'Tugas Review Game Terbaik', 5107100108, Jackie Chan Stuntmaster

JACKIE CHAN STUNTMASTER


Jackie Chan Stuntmaster merupakan sebuah game yang dirilis oleh radikal entertainment dan dipublikasikan oleh Midway Games. Games ini bergenre action adventure. Games ini merupakan games single player dimana hanya ada 1 orang sebagai pemain tunggal dan hanya bisa dimainkan 1 orang.

Aturan Main:
Pada awalnya, kakek jackie chan diculik oleh sekelompok bandit dan jackie chan bertugas menyelamatkan kembali kakeknya dimana ia harus melewati 5 level dan di tiap level terdapat 3 sub level dimana setelah akhir sub level 3 untuk tiap-tiap level kita akan menghadapi boss. Jadi di game ini total terdapat 5 level dimana di tiap levelnya terdapat 3 sub level sehingga total terdapat 15 sub level dan kita akan menghadapi boss yang akan muncul setelah akhir sub level ke-3 untuk tiap level. Untuk tiap level dan raja-rajanyanya adalah sebagai berikut.

Level 1: Chinatown dengan boss Chef Warren seorang koki
Level 2: Waterfront dengan boss Barney Berry seorang biinaragawan
Level 3: Sewer dengan boss Terry Clown seorang petinju
Level 4: Roof Top dengan boss Disco Danny seorang pedansa
Level 5: Factory dengan boss Dante seorang gangster (setelah berhasil mengalahlan boss ini, otomatis jackie chan akan langsung membebaskan kakekknya dan permainan pun tamat)



Nah, untuk bisa menamatkan game ini, maka kita harus melewati semua level yang ada diatas dan melewati segala macam tantangan yang ada serta membasmi semua semua musuh yang menghadang serta menumpas 5 boss yang ada. Sebenarnya ada tantangan lain dalam game ini sekalipun tidak harus yaitu nengumpulkan semua naga merah dan naga emas yang ada dimana di semua sub level untuk tiap level terdapat 10 naga merah baik yang tampak atau pun tersembunyi dan untuk tiap naga merah yang sudah terkumpul lengkap 10 otomatis akan berubah jadi 1 naga emas. Selain itu di setiap level yang ada terdapat juga naga emas tersembunyi di satu sublevel dari total 3 sublevel untuk tiap-tiap level yang ada jadi dari 5 level yang ada total terdapat 5 naga emas tersembunyi sehingga jika ditotal ada 20 naga emas jika kita bisa mengumpulkan semua (15 naga emas yang lain berasal dari jika kita bisa mengumpulkan 10 naga merah di tiap-tiap sublevel dimana total ada 15 sublevel). 

Sebenarnya mengumpulka naga merah dan naga emas secara secara komplit ini bukan merupaka suatu keharusan dengan kata lain tanpa itu pun pemain tetap bisa menamatkan game ini. Namun jika tantangan itu berhasil maka akan terbuka satu level tambahan yaitu di shaoli dan jika berhasil melewati level ini akan ada fitur tambahan seperti adegan-adegan salah, serta wawacara langsung dengan jackie chan terkait dengan ketika dia melakuka proses pembuatan game ini.


Screenshot lainnya







Klasifikasi 

Genre : Action Adventure
Theme : Sebuah misi penyelamatan u/ menolong sang kakek
ESRB rating : Teen ( 17 tahun keatas)
Developer : Radical Entertainment
Platform Game : PlayStation 1

Alasan mengapa game ini saya pilih menjadi game terbaik

Game ini memiliki cara bermain yang mengasyikkan. Disamping terdapat tokoh jackie chan yang mana saya juga cukup menggemari banyak film-film action jackie chan. Yang cukup menarik ialah penggabungan genre figting & adventure dimana sisi adventurenya yaitu banyak mejelajah ke tempat-tempat untuk mencapai misinya dan sisi fightingnya ialah banyaknya pertarungan yang terjadi di tiap level. Dan yang menarik juga ialah tantangan lain meski tidak harus yang menyuruh kita untuk dapat mengumpulkan semua naga merah dan naga emas dengan komplit untuk membuka level rahasia agar bisa mendapat fitur tambahan berupa adegan salah dan wawanara langsung denga Jackie Chan. Disamping itu game ini juga tidak terlalu susah namun juga tidak terlalu mudah
Trailer Video/Demo

http://www.youtube.com/watch?v=yJQVOCTrQNo

Penulis: Hadori Nurhasan (5107100108)
https://www.facebook.com/dori.hasanii


Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori dengan judul 'Tugas Review Game Terbaik', 5107100108, Jackie Chan Stuntmaster. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/review-game-terbaik-5107100108-jackie.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com 'Tugas Review Game Terbaik', 5107100108, Jackie Chan Stuntmaster Updated at : 20.21
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "'Tugas Review Game Terbaik', 5107100108, Jackie Chan Stuntmaster"

Posting Komentar