Grand Theft Auto 5



















Developer(s)Rockstar North
Publisher(s)Rockstar Games
Distributor(s)Take-Two Interactive
Director(s)Adam Fowler
Producer(s)Leslie Benzies
Imran Sarwar
Designer(s)Leslie Benzies
Imran Sarwar
Programmer(s)Alex Hadjadj
Artist(s)Aaron Garbut
Writer(s)Dan Houser
Rupert Humphries
Micheal Unsworth
Composer(s)The Alchemist
Oh No
Tangerine Dream
Woody Jackson
SeriesGrand Theft Auto
EngineRAGE[1] with Euphoria andBullet Physics[2]
Platform(s)PlayStation 3Xbox 360[3]
Rating:ESRB  M (Mature)
Genre:Open World, Sandbox

Grand Theft Auto V yang mengambil setting di San Andreas ini menceritakan kisah mengenai tiga tokoh utama: Michael, Franklin, dan Trevor. Michael adalah seorang pensiunan perampok bank yang tinggal di rumah mewah bersama keluarganya, Franklin adalah seorang repo-man yang berusaha menjadi orang besar dengan cara apapun, sementara Trevor adalah seorang maniak yang menjalankan bisnis obat terlarang di gurun pasir.


Dengan adanya tiga orang tokoh utama dalam Grand Theft Auto V, Rockstar memperkenalkan sebuah sistem baru. Pada awalnya, kita hanya bisa menggunakan Franklin saja, namun setelah Michael diperkenalkan, kita akan bisa berpindah kendali menjadi Michael. Setelah Trevor akhirnya berkumpul dengan Michael dan Franklin, maka kita bisa berpindah kendali karakter baik Michael, Franklin, maupun Trevor.

Sistem inipun digunakan di dalam misi, dimana kita bisa berganti karakter sesuai kebutuhan. Jika karakter kita sedang mengalami kesulitan, maka kita bisa berpindah ke karakter lain untuk membantunya. Misalnya, ketika Michael sedang ditodong orang, maka kita bisa berpindah ke karakter lain untuk menembak karakter yang menodong








ATURAN MAIN

Yang baru dalam GTA V adalah penggunaan Special Ability untuk masing-masing karakter. Michael memiliki kemampuan seperti Max Payne, dimana ia bisa melakukan bullet time, Franklin memiliki kemampuan mengemudi yang tinggi sehingga ia bisa melambatkan waktu ketika sedang mengemudi, dan Trevor memiliki kemampuan untuk rage yang membuatnya bisa mengurangi damage pada dirinya dan membantai lawan dengan lebih kuat.




Jika kamu memainkan GTA sebelumnya akan terasa sekali perubahan didalam sisi gameplay .jika kamu adalah tipe pemain yang senang berbuat onar dijalan menembak orang sembarangan maka lupakan hal tersebut di gta V karena sistem keamanan. yaitu polisi sudah diperbaharui. Polisi dengan bintang level 1 dapat membunuhmu dalam game ini, dan ketika kamu mati uang yang di keluarkan saat keluar dari rumah sakit sangat banyak sehingga menjadi punishment tersendiri bagi player didalam game agar tidak berbuat terlalu gila.




Pada gameplay juga ditambahkan sistem baru yaitu Heist. Heist adalah misi yang bisa kamu jalankan didalam game namun perbedaan antara misi biasa dann Heist adalah pada Heist kamu dapat memilih metode apa yang kamu ingin lakukan dalam menjalankan misi. Kamu juga dapat menentukan kru member mu. Semakin tinggi skill atau statistic ability seorang kru maka potongan uang hasil Heist juga akan semakin Besar. Contoh nya adalah ketika kamu merencanakan pencurian toko permata kamu dapat memimilih apakah eksekusi dapat dilakukan secara diam- diam “smart way” atau kamu langsung menggunakan cara ala perampok  bersenjata “”loud” kebebasan didalam menjalankan misi membuat pengalaman bermain yang menarik dalam memainkan game.




TIdak hanya misi perampokan saja, Rockstar juga menyediakan pilihan ketika kita melakukan misi pembunuhan. Apakah kita mau menembak target dari atas gedung menggunakan sniper rifle? Atau memasang bom di mobil yang dinaiki oleh target? Pilihan ada di tangan kita.




Player Memiliki kebebasan didalam membelanjakan uang nya, mulai dari membeli harta seperti mobil, pakaian , asesoris ,property seperti rumah,apartemen, restaurant, club malam, sampai dengan pasar modal layaknya bursa efek Indonesia

Rockstar tidak main-main dalam mengerjakan detil-detil game ini. Bermain tenis di GTA V tidak kalah dengan bermain tenis di game tenis seperti Virtual Tennis, kustomisasi mobil tidak kalah dengan Need for Speed, kustomisasi senjata pun meski belum bisa menyaingi Call of Duty, sudah sangatlah baik.





Uniknya, masing-masing karakter baik Michael, Franklin maupun Trevor, mempunyai kehidupan ketika tidak sedang kita kendalikan. Kita bisa saja berpindah kendali dari Michael ke Trevor dan ternyata ia sedang mabuk-mabukan di atap gedung, atau berpindah ke Franklin saat ia sedang berdebat dengan temannya. Malah, bisa saja kita bertemu dengan karakter tersebut di tengah jalan. Kalau iseng, kita juga bisa mengajak mereka untukhangout di bar.




Kesimpulanya aturan main yang diberikan oleh GTA V adalah sangat bervariasi tergantung bagaimana caramu memainkannya


Alasan Game terbaik

Disisi Selain kekerasan Gta tetap memberikan pengalaman gameplay openworld yang menyenangkan..Elemen physic yang diberikan oleh game ini  terkadang dapat membuat kita lupa sedang berada di dalam game. Detail lokasi yaitu SanAndreas digambarkan dengan sangat indah. Tidak heran gta merupakan game terbaik untuk saat ini





berikut trailer dari game GTA V



Nama Pereview: Misbahul Munir
Nrp :5110100009



Uul Glackwing

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori dengan judul Grand Theft Auto 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/grand-theft-auto-5.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Grand Theft Auto 5 Updated at : 03.48
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Grand Theft Auto 5"

Posting Komentar