POKEMON BLACK version 2
---------------------------------
Genre:        RPG
Theme:        Fantasy
Platform:        NDS
Developer:    Game Freak
Publisher:        Nintendo
---------------------------------
ESRB Rating:    E (Everyone)
CERO Rating:    A (All Ages)
---------------------------------
Metacritics Score:        80/100
Gamespot User Score:    8.1/10
Gamespot Score:        6.5/10
---------------------------------

Pokemon (singkatan dari Pocket Monsters) adalah seri yang awalnya dibuat oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1996 untuk platform Game Boy.
Hingga saat ini video game Pokemon sudah berkembang jauh, menelurkan banyak sekuel dan spin-off dari tahun penerbitan pertamanya hingga sekarang.
Pokemon Black 2 yang akan dibahas lebih lanjut di review ini adalah sekuel Pokemon yang pertama dirilis pada 23 Juni 2012 di Jepang,lalu dirilislah versi berbahasa Inggris pada 7 Oktober 2012.

Plot Summary
Cerita dari Pokemon Black 2 bermula dengan Karakter Player beserta teman masa kecilnya yang mendapat Pokemon dari asisten Profesor bernama Bianca untuk berpetualang di daerah Unova demi melengkapi Ensiklopedia bergambar PokeDex.

 Pemilihan Gender Player

Tujuan utama dari Karakter Player adalah menjadi Pokemon Master, atau pelatih Pokemon terkuat. Untuk mencapai tujuannya, Player harus melatih Pokemonnya, menangkap Pokemon baru untuk memperkuat timnya, mengumpulkan Badge dari 8 Gym atau tempat latih tanding Pokemon yang ada di sekeliling Unova, lalu menantang Pokemon League untuk menjadi Trainer yang kuat.
Layar Battle

Badge yang dikumpulkan Player

Pertarungan mendapatkan Badge dengan Ketua Gym

Selama petualangan Player berkeliling Unova untuk mengumpulkan Badge, Player juga harus membantu menyelamatkan Unova dari ancaman Team Plasma yang berniat menguasai dunia dengan Pokemon.

 Team Plasma

 Melawan Champion, Iris

Setelah Player mengalahkan Pokemon League, Player dapat menjelajahi area-area baru dan juga kembali ke area lama untuk mencari Pokemon baru atau membuka Cerita Sampingan baru. Mode tantangan yang merupakan sebuah fitur baru di Black 2 ini adalah Pokemon World Tournament, dimana Player dapat melawan Gym Leader dan Champion dari game-game sebelumnya. Player juga dapat bermain Online, bertukaran atau bertanding Pokemon dengan pemain di seluruh dunia.

Global Trade Station

Gameplay


Seperti yang sudah dibahas di bagian Plot, Player diharuskan untuk berkeliling Unova sambil mengumpulkan Badge, mengagalkan rencana Team Plasma, melatih dan mengoleksi Pokemon, serta mengalahkan Pokemon League. Player dituntut untuk melatih Pokemonnya agar dapat mengalahkan Pokemon-Pokemon milik Trainer-trainer yang ditemui Player sepanjang permainan.

Why Best Game?
Alasan mengapa game ini saya sebut sebagai Game Terbaik versi saya adalah:

1. Fitur-fitur baru maupun penambahan dari fitur lama yang diberikan
Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh Generasi ke 5 Pokemon ini dibandingkan generasi-generasi sebelumnya, misalnya saja: 3vs3 Battles dimana Player bisa menggunakan 3 Pokemon sekaligus melawan 3 Pokemon lawan, DNA Fusion dimana Player dapat menggabungkan 2 Pokemon untuk membuat Pokemon yang lebih kuat (untuk saat ini terbatas pada 1 Pokemon yaitu Kyurem, maskot versi ini), Global Trade Station yang diperbaiki dari versi sebelumnya, yang memudahkan Player mencari Pokemon yang diinginkan atau menukarkan Pokemonnya serta mencari musuh yang diinginkan, dan tak lupa Pokemon World Tournament yang membuat Player dapat melawan Trainer-trainer generasi sebelumnya dengan Pokemon generasi terbaru. Masih banyak lagi fitur lainnya, seperti penambahan Musim dan pengaruhnya.

2. Banyaknya variasi Pokemon dan cara melatihnya
Karena ini merupakan generasi ke 5 dari seri Pokemon, jumlah Pokemon yang dapat dikoleksi dan latih mencapai 649 jenis, tidak termasuk bentuk-bentuk dan varian alternatif beberapa Pokemon. Tiap Pokemon memiliki status tersembunyi bernama Individual Values (IV) dan Effort Values (EV) yang akan sangat mempengaruhi hasil pelatihan Pokemon, juga 559 jenis serangan yang dapat digunakan oleh Pokemon, membuat jumlah kombinasi Pokemon untuk dilatih teramat sangat banyak sekali.

3. Official Events
 Banner Pokemon International Challenge 2013 - April

Tidak seperti kebanyakan game handheld/console lainnya, Pokemon secara aktif didukung oleh Publishernya Nintendo, antara lain dengan membuat berbagai macam event resmi, baik offline maupun online. Event resmi tersebut termasuk pembagian Pokemon khusus dan turnamen Pokemon.

NRP: 5110100177
Nama: Remy Giovanny Mangowal
Remy Giovanny Mangowal

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100177 / pokemon black 2 / tugas review game terbaik dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/pokemon-black-version-2-genre-rpg-theme.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Updated at : 02.39
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar