Pepsi Man Game Review



Pepsi Man Game Review



Spesifikasi Game

Platform      : Pepsiman (PlayStation) / PC
Developer    : KID Corp.

Released      : March 4, 1999
Theme          : Arcade-Adventure
Current value: $60-90



Awal mula lahir game ini adalah di Negara Jepang pada tahun 1999 mulai dirilis game yang berkolaborasi dengan lambang pepsi . Dengan Mengusung tema Arcade-Adventure tentu saja game ini game yang seru . Mengajak kita melewati setiap rintangan yang datang untuk mencapai garis akhir dari game tersebut.

PEPSIMAN juga adalah maskot dari minuman bersoda asal USA. Dan didalam game ini, PEPSIMAN ditugaskan untuk terus berlari sampai ke garis finish, bukan hanya berlari, dia juga harus pandai-pandai melewati tantangan di hadapannya. Akan ada banyak rintangan dan halangan yang datang . Game ini termasuk game yang paling laris pada saat peluncuran perdananya tersebut .

Cerita Game

Manusia Pepsi atau biasa disebut dengan “ PEPSIMAN ” yang dijuluki sebagai The Running Hero , yang bertugas menyelamatkan warga kota yang kotanya mengalami musibah . Pepsiman dengan sigap menolong warga kota yang mengalami kesusahan dengan mengambil kaleng pepsi yang berjatuhan di jalan yang dilewati oleh Pepsiman tersebut . Game ini sangat unik , dimana pada salah satu levelnya , kita diharuskan untuk mengasah reflek tangan yang terintegrasi dengan otak karena Pepsiman akan terkena musibah kepalanya tertutup tong dan itu merubah arah jalan dia menjadi terbalik , kanan menjadi kiri dan kiri menjadi kanan .


 # Tampilan Game pada saat bermain 

#Tampilan Pepsiman menjadikannya berjalan secara terbalik [kanan = kiri , Kiri = kanan ]


Aturan Bermain :

1.      Object / si manusia Pepsi itu sendiri akan berlari secara default kedepan , dan tugas pemain adalah mengarahkan dia berlari menggunakan arrow dan pemain diharuskan mengambil kaleng pepsi yang terlihat .
2.       Dan menghindari setiap halangan yang ada untuk sampai di akhir pada tiap – tiap level yang ada
3.      Awal permainan kita diberikan 3 nyawa dimana bila kita terkena halangan atau belum mencapai garis akhir pada tiap levelnya
4.      Pemain akan mendapatkan halangan lain pada setiap levelnya .


Alasan Game Terbaik :

Pepsiman merupakan Game Terbaik bagi saya karena alur cerita yang menurut saya menarik dan dikombinasikan dengan rintangan – rintangan yang ada . Dan pada saat itu saya menikmati sekali bermain Game tersebut .


 Adithya Agung Winoto -  5110100044


Adithya Agung Winoto

Create Your Badge

Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5110100044 / Pepsi Man Game Review dengan judul Pepsi Man Game Review. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/pepsi-man-game-review.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Pepsi Man Game Review Updated at : 08.17
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Pepsi Man Game Review"

Posting Komentar