Parasite Eve 2



Parasite Eve 2

Developer       : Square (Sekarang Square Enix)
Genre             : RPG-Action
Theme            : Horror
ESRB Rating   : Mature
Platform         : PlayStation
Trailer            :
                             

Tentang Game 

Game ini bercerita tentang seorang agen NYPD (New York Police Department) yang bernama Aya Brea menghadiri sebuah acara opera di Carnegie Hall. Didalam opera tersebut ternyata telah terjadi pelepasan virus-virus yang menginfeksi para penonton di gedung tersebut. Namun Aya, pasangannya, dan seorang artist yang bernama Melissa Pearce tidak mengalami infeksi. Dengan sergap Aya menyelamatkan Melissa, namun Melissa berubah menjadi makhluk yang buas dan melarikan diri. Aya dipenuhi rasa penasaran dan mengunjungi ilmuwan yang berada di sebuah museum, ilmuwan itu bernama Dr. Klamp. Dr. Klamp bercerita bahwa tentang mitokondria yang sangat berbahaya dalam penggunaannya. Disinilah awal mula penyelidikan Aya dan partnernya Daniel.

Aturan Main

Game ini memiliki ruang gerak yang terbatas, sehingga pemain tidak bisa menjelajahi map sesuka hati. Apabila pemain berada dalam sebuah area tertentu, musuh terwujud tiba-tiba dan meskipun tidak ada pergeseran ke layar pertempuran terpisah, pemain terikat dalam perimeter yang tak terlihat sampai pertempuran berakhir, baik dengan mengalahkan semua musuh atau menggunakan perintah Escape. Namun meskipun dengan perimeter tersebut kita tidak akan merasa kesusahan karena dengan menggunakan sebuah tombol musuh akan langsung terbidik sehingga akan memudahkan kita dalam bermain.
Dalam pertempuran , permainan ini menggunakan sistem pausable real-time combat system, pemain memiliki " Active Time Bar " ( ATB ) yang menentukan waktu untuk setiap kesempatan untuk mengambil tindakan. Sambil menunggu giliran, pemain karakter Aya dapat dipindahkan sekitar untuk menghindari serangan musuh. Setelah setiap giliran, pemain dapat memilih antara menyerang dengan senjata lengkap mereka dengan menekan tombol serangan , menggunakan PE ( Parasite Energy ) untuk pertahanan, bantuan, atau menyerang, menggunakan item, mengubah senjata atau armor, atau melarikan diri pertempuran. Jika pemain memilih untuk menyerang, pertempuran singkat memiliki jeda, dan kubah / bola melambangkan jangkauan senjata yang akan digunakan. Jika musuh berada di luar jangkauan, tembakan cenderung gagal. Ketika pemain memutuskan untuk menggunakan Parasite Energi , mereka harus memilih dari menu keterampilan PE diinginkan . Hal yang sama berlaku untuk senjata , armor atau item , namun jika pemain harus memilih untuk melarikan diri , pengalaman akan hilang . Parasit Energi perlahan-lahan diisi ulang dari waktu ke waktu .
Salah satu elemen RPG utama dari permainan ini adalah berbasis pengalaman yang ada. Pemain setiap kali kenaikan tingkat, atributnya naik dan BP ( Bonus Points ) diberikan. Poin ini dapat didistribusikan ke ATB, kapasitas konten, atribut senjata atau armor. 



  

Alasan Kenapa Game Terbaik

Saya merasa game ini sangat menarik jalan ceritanya, lebih baik dari game setipe dengannya seperti Resident Evil. Game ini juga memberikan nuansa heroik yaitu dengan melakukan penyelamatan pada dunia meskipun banyak adegan-adegan yang mencekam dengan adanya monster-monster. Game ini dimainkan di PlayStation yang mana gambarnya belum terlalu bagus, namun diselipi film-film pendek yang resolusi gambarnya ketika itu menurut saya sudah sangat bagus. 

Gameplay video:



NRP     : 5110100225
NAMA: AZI PRASTYO 

Azi Prastyo

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100225 / Parasite Eve 2 / tugas review game terbaik dengan judul Parasite Eve 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/parasite-eve-2.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Parasite Eve 2 Updated at : 15.09
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Parasite Eve 2"

Posting Komentar