Review Game Hill Climb Racing



#Klasifikasi Game
  • Developer-Publisher : Fingersoft
  • Platform : Mobile App/Tablet
  • Release Date : 11 Agustus 2012
  • Genre : Arcade, Racing
  • Rating : 4.7
    (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fingersoft.hillclimb)
#Deskripsi Game
Hill Climb Racing bercerita tentang seorang pembalap muda bernama Newton Bill yang akan melakukan perjalanan ke tempat dimana orang belum pernah melakukan sebelumnya. Ia bercita-cita menjadi pembalap yang menaiki bukit dan bertekad untuk menjadi seseorang yang mampu mengendari mobil menaiki bukit yang membahayakan ini, ketika dimana sebelumnya tidak ada pengendara yang berani melakukan itu. Dengan mengabaikan sedikit bahaya yang ditimbulkan, Newton Bill tidak pernah berhenti untuk menaklukan bukit tertinggi. Dan dengan sedikit rasa hormat terhadap hukum fisika, Newton Bill tidak akan beristirahat sampai ia bisa menaklukkan bukit tertinggi di dunia, bahkan sampai bukit yang ada di bulan ataupun di planet Mars.

Hanya terdapat dua kontrol untuk menjalankan kendaraan, yaitu gas dan rem. Dengan dua kontrol tersebut pemain harus dapat mengatur kecepatan, menyeimbangkan ketika sedang lompat hingga mendarat, dan beratraksi seperti flip guna mendapatkan poin lebih.

Dengan kontrol yang mudah ini pemain tidak memerlukan waktu cukup lama untuk membiasakan diri dan menemukan caranya berkendara sesusai dengan karakteristik pemainnya.

Terdapat satu tokoh pemain dalam permainan ini, namun disini pemain bisa memilih kendaraan dan mengupgaredenya menjadi lebih sempurna. Terdapat 8 kendaraan yang bisa digunakan, namun tidak semuanya langsung dapat digunakan karena pada awal penginstallan game ini hanya akan dibuka satu kendaraan saja, untuk membuka kendaraan yang lain diharuskan membelinya dengan cara mengumpulkan poin sebanyak mungkin.


#Gameplay
Gameplay dari game Hill Climb Racing ini sebetulnya sederhana. Kita hanya harus mengambil koin-koin yang tersebar pada setiap stagenya, sementara tiap stagenya memiliki jarak tempuh yang harus kita capai sebelum kehabisan bensin. Akan tetapi perlu diketahui bahwa rute yang kita lalui merupakan rute dengan banyak tanjakan, baik tanjakan kecil dan tanjakan curam. Begitu pula dengan turunan. Bagaimana kita mengendalikan tombol gas dan rem adalah kunci dari keberhasilan kita menyelesaikan setiap stagenya.
Namun yang menjadi masalah sebetulnya bukan bensinnya, bukan pula koinnya yang susah diambil. Tidak, inti permasalahan game Hill Climb Racing ini bukan disitu. Yang menjadi tantangan sebenarnya adalah bagaimana kita tetap menjaga supaya mobilnya tidak terjungkal dan terbalik, karena hal itu berarti sama saja dengan game over.
#Screenshot










#Video


#Alasan mengapa menjadi game terbaik
  •  Sebagai pecinta game 'balapan', Hill Climb Racing merupakan permainan yang menyenangkan yang membuat saya ingin terus mencoba tempat-tempat barunya dengan menggunakan kendaraan yang berbeda-beda, dimana setiap kendaraan memiliki keseimbangan yang berbeda-beda.
  • Adanya fitur upgrade kendaraan sehingga membuat pemain berpikir jika ingin lebih baik maka bagian mana yang seharusnya di 'upgrade' terlebih dahulu
  • Cool grafis dan simulasi fisika yang halus
  • Terlihat cukup baik pada resolusi rendah maupun perangkat resolusi tinggi (termasum tablet)
  • Adanya suara nyata turbo ketika dilakukan upgrade pada mesin
#It's me
Kharisma Alivia Nastiti  ||  Risma  ||  5111100070

kharismaalivianastiti 


Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5111100070 dengan judul Review Game Hill Climb Racing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/review-game-hill-climb-racing.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Review Game Hill Climb Racing Updated at : 16.17
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Review Game Hill Climb Racing"

Posting Komentar