Job Game Dragon & Emperor Indonesia

Berseker

Terkenal dengan HP dan defense yang tinggi, serta skill yang bisa memikat fokus musuh, mereka dijadikan sebagai benteng kekuatan dan keberanian yang mewakili wilayahnya. Dengan skill dan taktik mereka, Berserker juga dijadikan sebagai teman yang bisa sangat diandalkan untuk mengancam para musuh yang menyerang.





Twinblade 

Mereka memiliki pembawaan yang tenang, serta sabar menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Ketika sudah waktunya, mereka akan menjadi seperti angin, menyebabkan musuh tidak bisa bergerak lagi karena kecepatannya. Berbekal kemampuannya yang hebat dalam mengibas Pedang, Twinblade menjadi karakter yang bisa membunuh dengan kejam dan tanpa ampun.


Musketeer 

Pribadi yang antusias, cerdas, dan berpikiran terbuka dalam menggabungkan hal tradisional, dan moderen membuat Musketeer menjalani hidup dengan bakat unik. Kemampuannya dalam serangan jarak jauh, ahli dalam membuat perangkap, serta mampu mendeteksi musuh yang cepat menjadikan Musketeer adalah saingan terberat dari Twinblade.


Druid

Bijak, lembut, baik hati. Itulah yang tercermin dari seorang Druid, ahli di bidang penyembuhan. Bisa menjadi tulang punggung dari sebuah tim, dimana mereka bisa mengeluarkan skill bertipe healing dan buffs. Shield Druid dapat menyerap damage yang cukup besar, membuat para musuh sedikit kesulitan untuk menyerangnya.





Strategist
 
Dengan kipas mereka, Strategist berusaha untuk menjembatani jarak antara duniawi dan rohani, serta memanfaatkan ikatan dengan alam untuk kebaikan umat manusia. Skill magic mereka membuat Strategist mampu menyerang dari jarak jauh maupun jarak dekat sekaligus.






Taoist 

Bisa mengendalikan musuh dengan skill debuff yang dimiliki. Dan saat Taoist sudah menguasai ilmu secara mendalam, mereka dapat mensummon mahkluk dari alam kematian untuk membantu dalam pertarungan.














Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Dragon & Emperor dengan judul Job Game Dragon & Emperor Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/job-game-dragon-emperor-indonesia.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Job Game Dragon & Emperor Indonesia Updated at : 10.25
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Job Game Dragon & Emperor Indonesia"

Posting Komentar