Review game Prototype





Video youtube :

Deskripsi Game
Prototype adalah game besutan Radical Entertainment, bergenre action dengan view camera third person shooter menceritakan Alex Mercer , seorang tokoh protagonist sekaligus pemeran utama dalam game ini. Cerita dimulai ketika  Alex Mercer terbangun pada brankas di ruang bawah tanah sebuah fasilitas penelitian genetik yang dimiliki oleh perusahaan pemerintah bernama GENTEK. Tanpa ingatan yang jelas bagaimana Alex dapat berada disana ia memutuskan untuk mengungkap apa yang terjadi padanya. Tidak hanya amnesia, ia juga perlahan-lahan menemukan bahwa tubuhnya telah melalui semacam perubahan memiliki kemampuan manusia super seperti kelincahan, kecepatan dan kekuatan serta kekuatan untuk membentuk senjata mutasi dan menyamarkan identitasnya dengan menyamar menjadi orang lain. Setelah keluar kota, Alex menemukan ada sesuatu yang tidak beres kota Manhattan tampaknya berada dalam pengawasan militer, terdapat turun virus yang menyebar di seluruh kota mengubah populasi menjadi mutan. Urutan pembukaan game Prototype berlangsung dengan sangat baik sebagai tutorial dan pada alur ceritanya dimasukkan kedalam alur cerita ketika Anda mencoba untuk mulai membuka memori Alex dan mencari tahu apa yang sedang terjadi dan misteri seputar virus. Cerita berlanjut sebagai Alex memiliki pertemuan, sebagian besar kekerasan, dengan kedua unit militer rahasia kenal sebagai Blackwatch dan populasi yang terinfeksi. Cerita Prototype melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mencari perhatian pemainnya dan memiliki cara yang agak unik yang mengungkapkan cerita game dan latar belakang Alex Mercer untuk para pemain. Salah satu kekuatan Alex adalah kemampuan untuk mengkonsumsi orang, sehingga mendapatkan baik penampilan mereka, keterampilan atau memori. Kisah masa lalu dan Alex perlahan-lahan diturunkan pemain melalui kemampuan untuk mengkonsumsi dan melihat memori target tertentu. Cerita terus terungkap dengan cara ini akhirnya mengungkapkan penyebabnya virus dan latar belakang Alex. Prototype secara keseluruhan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga alur cerita tetap berjalan sementara seiring dengan kebebasan gaya permainan yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi Manhattan. Selain memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tujuan akhir game pemain juga dapat menyelesaikan tantangan sampingan yang akan menguji kemampuan pemain untuk melakukan segala macam gaya dan kelincahan dan kehandalan sang pemain.

Game play
Dari awal  permainan  dimulai tutorial game dimulai dengan genre action superhuman, berlari dengan kecepatan manusia super, berubah bentuk  dalam hitungan detik, berubah bentuk dan banyak lagi. Permainan hadir dengan gaya parkour, serangan, dan kemampuan yang membuat permainan bermain game secara menyenangkan dan menarik untuk dimainkan. Animasi permainan ini sangat baik dan gerakan sangat halus dan rapi. pemain memiliki kemampuan untuk berubah dan melompat dari gedung ke gedung dan membuatnya jelas di peta permainan dalam hitungan detik. Berlari ke sisi bangunan lainnya sehingga pemain seolah terbang. Pada saat yang sama pemain dapat melakukan pergerakan khusus yang dapat menjadi sedikit rumit dikarenakan penambahan-penambahan variasi tombol. Yang menjadi fitur khas dan utama dalam cerita ini adalah kemampuan konsumsi yang Alex Mercer miliki memungkinkan dia untuk mengambil bentuk hampir siapa pun yang dia temui di jalan. Selain itu pemain juga memiliki banyak variasi serangan yang berbeda, senjata, pertahanan dan banyak lagi. Berubah bentuk dalam hitungan detik menjadi salah satu fitur terbaik yang ditemukan di Prototype dan Anda dapat menyesuaikan ini juga dengan pilihan senjata untuk membuat cakar, mengubah lengan Anda menjadi pisau cukur yang tajam, kulit lapis baja dan banyak lagi.







Klasifikasi :
Genre : Action
Theme : War , Sci-fi
ESRB rating : Mature 17+


Alasan mengapa terbaik : karena game ini menyenangkan , dan tidak membosankan. Gamer dibuat seolah-olah dia mempunyai kebebasan untuk melakukan apapun. Grafik yang digunakan juga bagus , serta kemempuan-kemampuan khusus yang sangat bervariasi.


NRP : 5110100127
Nama : Stefanus CKW


StepHanus Ckw

Buat Lencana Anda
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100127 / Prototype / tugas review game terbaik dengan judul Review game Prototype. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/review-game-prototype.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Review game Prototype Updated at : 08.08
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Review game Prototype"

Posting Komentar